Kabupaten Bogor - Teras Tamansari adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Tips Menuju Curug Nangka

Bagi Sobat yang tinggal di wilayah Bogor Barat (Darmaga, Ciampea, Tamansari, dll) bila akan menuju Curug Nangka dan naik kendaraan umum...

Cara Pertama
Sobat bisa naik angkot dari pertigaan Ciherang yang menuju Nambo, karena lebih enak, lebih dekat, dan ongkosnya lebih murah. 

Naik angkot Ciherang yang jurusan Nambo, dan setelah sampai di Nambo untuk menuju ke curugnya, Sobat harus naik ojeg, karena tidak ada angkot yang menuju Curug Nangka. 


Cara Kedua
Sobat bisa naik angkot dari pertigaan Ciherang yang menuju Nambo, bisa turun di pertigaan sebelum Nambo, yang disebut oleh masyarakat setempat sebagai Pangkalan. 

Pertigaan tersebut ada di Desa Sukajadi. Dari pertigaan Ciherang sampai Pangkalan Desa Sukajadi hanya membutuhkan waktu 35 menit.

Di Pangkalan sudah banyak angkot jurusan Ciapus (Warung Loa), jadi Sobat tidak perlu naik ojeg, yang ongkosnya relatif lebih mahal.

Dari Pangkalan, dengan menaiki angkot, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di petigaan menuju Curug Nanka. 

Dari pertigaan, Sobat bisa jalan kaki menuju Curug Nangka.

Demikian trayek untuk sampai di Curug Nangka

Foto : Istimewa
Labels: Wisata

Thanks for reading Tips Menuju Curug Nangka. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top